Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beginilah Suasana Waktu Buka Puasa Bersama Di Masjid An-Nur Kuduk-kuduk Patarselamat

Senin, 10 April 2023 | 7:50 PM WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-10T13:54:33Z

Suasana jelang waktu buka puasa di teras Masjid An-Nur Kuduk-kuduk Patarselamat, Senin (10/04/2023). Foto: Idm/Permudaku.

Permudaku - Masjid An-Nur Kuduk-kuduk Patarselamat adakan pengajian dan buka puasa bersama tiga kali seminggu di bulan suci Ramadhan, takjil dan makanan diantar oleh jamaah dan warga sekitar masjid.

Setiap tahun, program pengajian serta buka puasa di masjid ini rutin diadakan. Tidak hanya berbagi, tapi juga mengajak jamaah untuk berlomba-lomba meraih pahala.

Buka puasa bersama ini diberikan kepada jamaah yang datang mengikuti pengajian Ramadhan dan shalat magrib berjamaah di Masjid An-Nur. Senin, 10 April 2023 (19 Ramadhan 1444).

Ada kebahagian yang terpancar dari wajah-wajah jamaah yang akan berbuka, setelah seharian melaksanakan ibadah puasa, apalagi buka puasa dilakukan secara bersama-sama, mulai dari anak-anak hingga dewasa di masjid.

"Program pengurus masjid dengan adanya kegiatan pengajian dan buka puasa bersama ini dalam rangka mempererat silaturahmi antar jamaah," kata Pengurus Masjid An-Nur Ustad. Osman.

Pengurus Masjid An-Nur mengucapkan terimakasih kepada para jamaah dan warga yang telah bersedekah untuk buka puasa bersama di masjid serta mohon maaf atas ketidak nyamanan jamaah terganggu karena renovasi masjid.

“Semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang berlimpah juga dimudahkan rezkinya dan pengurus juga minta maaf karena Masjid An-Nur masih dalam tahap renovasi,” lanjut Ustad. Osman.

Beginilah suasana nya :


Foto : Idm/Permudaku
×
Berita Terbaru Update